Alat Pendeteksi Hantu (EMF Meter)

Alat pendeteksi hantu (EMF Meter) merupakan alat pengukur radiasi elektromagnetik. EMF pendeteksi benda yang menghasilkan muatan listrik atau aktivitas matahari dan cuaca. Namun alat ini juga disebut sebagai pendeteksi hantu karna  dalam teori dunia paranormal adalah bahwa suatu entitas dapat memanipulasi bidang elektromagnet ini dalam usaha mereka/hantu untuk menampakkan diri atau berinteraksi dengan dunia kita. Unit pengukuran yang terdaftar pada meteran EMF disebut milligauss.
EMF meter mempunyai berbagai type, yaitu :
1. EMF Meter Single Axis
EMF Meter Single Axis  seperti semua fluktuasi perangkat EMF mengukur dalam medan elektromagnetik. Emf meter jenis ini membaca fluktuasi dalam satu arah. Biasanya arah ini secara langsung tepat.
Alat Pendeteksi Hantu (EMF Meter)

2. EMF Meter TriField
EMF Meter TriField memiliki fluktuasi ukuran dalam medan elektromagnetik tetapi dalam 3 sumbu - X , Y dan Z. Perangkat ini mengukur ke segala arah. Jenis ini berfokus untuk Arus AC atau medan listrik atau medan magnet buatan manusia Alat ini lebih efektif dalam mendeteksi arus buatan manusia untuk menghilangkan prasangka klai, "diawasi" yang dapat disebabkan oleh kabel rusak ataupun kebocoran listrik. 
3. EMF Meter TriField Natural
EMF Meter TriField Natural meteran ini dianggap yang terbaik untuk investigasi paranormal. emf meter jenis ini mengukur magnet, listrik dan radio / microwave berfokus terutama pada alami bidang ' DC '. Arus ini dianggap menunjukkan aktivitas paranormal .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »